Template information


Home » » Meningkatkan Pemasaran dengan strategi jemput bola

Meningkatkan Pemasaran dengan strategi jemput bola




strategi jemput bola dalam dunia pemasaran adalah dalam artian pelaku usahan terjun langsung kelapangan tidak hanya menunggu peluang namun selalu mencari celah yang ada demi meningkatkan pemasarannya seefektif mungkin.
Kata ahli kesuksesan sebuah bisnis termasuk dalam hal pemasaran 99% ditentukan oleh keringat dan 1% ditentukan oleh keberuntungan. Jika orang membuka sebuah bisnis baru, yang dilakukan adalah memasang spanduk, papan nama dan media promosi lain. Setelah itu menunggu orang datang untuk menggunakan jasa atau membeli produk. Sebagus apapun produk yang anda miliki ini hanyalah 1 % saja dari keseluruhan kesuksesan anda alias keberuntungan. Maka agar sukses lebih besar maka anda perlu melakukan hal yang 99 %.
Untuk meraih sukses pemasaran yang 99% itu anda perlu melakukan upaya jemput bola kepada pelanggan. Strategi marketing Jemput bola memiliki power yang cukup baik untuk meningkatkan pemasaran usaha kita. Dalam hal jemput bola, anda akan terlibat langsung terjun kelapangan untuk menjemput bola, memasang iklan di media, ikut dalam kegiatan-kegiatan sosial, mengirimkan penawaran ke berbagai calon konsumen, pelanggan atau nasabah anda. Anda dalam hal ini harus berpartisipasi aktif dalam strategi jemput bola.
Sebagai contoh strategi pemasaran dengan jemput bola , misalnya anda memiliki usaha jasa reparasi komputer maka sebaiknya anda proaktif untuk mensosialisasikan keberadaan usaha tersebut kepada masyarakat.
masyarakat. Anda juga harus bisa menawarkan berbagai kelebihan, kemudahan, dan kenyamanan kepada pelanggan. Misalnya, dengan layaanan konsultasi gratis via telpon atau sms, layanan reparasi langsung di tempat pelanggan. Layanan jemput barang yang akan di reparasi.
Bisnis lain yang cocok dilakukan dengan strategi pemasaran jempout bola misalnya usaha percetakan. Pelanggan cukup menelpon atau mengirim sms kepada anda, kemudian akan memperoleh layanan pesan antar yang menyenangkan.Selain pelanggan puas dengan kualitas hasil mereka juga puas karena kemudahan dalam prosesnya.
Pada kondisi persaingan usaha yang semakin ketat, metode pemasaran dengan jemput bola sudah merupakan kebutuhan yang tidak bisa di hindari. Bahkan pelayanan pemerintahan pun kini sudah mulai jemput bola. Tujuannya tak lain dan tak bukan memberikan kemudahan dan kenyamanan pelanggan terhadap produk atau jasa yang kita jual.(Galeriukm).
Sumber:
http://www.suryapost.com
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MY BLOG - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger