Template information


Home » » Bisnis Camilan

Bisnis Camilan

Memiliki Bisnis sampingan memang merupakan suatu keharusan dewasa ini, apalagi persaingan hidup semangkin ketat seseorang tidak akan bisa eksis hanya mengandalkan pekerjaan pokok nya saja, apalagi seorang yang berprofesi sebagai pegawai negeri yang suatu saat memiliki batas priode maupun usia kerja, belum lagi jika terbentur dengan masalah pemecatan ataupun PHK dan lain sebagainya, oleh karena itulah maka diperlukan usaha-usaha kreatif sebagai antisipasi terhadap pemenuhan kebutuhan hidup yang selalu berkembang. 



banyak model usaha sampingan yang tidak perlu harus memeras tenaga lebih, namun dapat dilakukan sebagai pengisi waktu luang atau hanya sebatas hoby individu yang tentunya tidak harus dilakukan diluar rumah bahkan bisa dilakukan dari dapur rumah sendiri atau dengan memanfaatkan sebagian ruang dalam rumah serta SDM yang berasal dari lingkungan keluarga itu sendiri yang tentunya hanya memerlukan modal yang relatif lebih kecil.
Salah satu contoh  peluang bisnis sampingan modal kecil yang bisa dijalankan yaitu menjadi supplier camilan. Bisa dibilang bisnis ini sangat mudah dijalankan, dan modal usaha yang dibutuhkan juga kecil. Bisnis ini juga sangat fleksibel, sehingga cocok bagi Anda yang memiliki pekerjaan tetap setiap harinya. Sebab, peluang bisnis tersebut tidak menyita banyak waktu dan tenaga, jadi pekerjaan sehari-hari Anda tidak akan terganggu.
Konsumen
Hampir semua orang suka ngemil, sehingga sasaran pasar bisnis ini cukup luas. Dari mulai anak-anak sampai orang tua, rata-rata menyukai berbagai jenis camilan untuk menemani waktu santai mereka. Untuk memenuhi permintaan pasar, Anda bisa menjadikan minimarket, supermarket, atau warung-warung yang ada di sekitar Anda sebagai target pemasaran produk Anda.
Untuk menciptakan produk sendiri kita bisa memanfaatkan tenaga ahli yang sudah berpengalaman atau bisa memulai sendiri dengan bergagai macam percobaan, adapun sumbernya bisa didapatkan melalui media media masa maupun dari buku-buku yang membahas hal tersebut.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MY BLOG - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger