Template information


Home » » Adsencamp.com adalah

Adsencamp.com adalah

AdsenseCamp adalah website Adsense Indonesia yang merupakan salah satu divisi usaha dari perusahaan CV JogjaCamp yang berada di Yogyakarta. AdsenseCamp menitikberatkan pada pelayanan dengan menempatkan 3 customer support yang melayani secara online (YM, email, sms, dan telpon) ataupun offline dengan datang langsung ke kantor kami.
AdsenseCamp merupakan website yang memberikan kesempatan bagi Anda untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan menyediakan ruang pada website Anda sebagai tempat pemasangan iklan bagi advertiser.
AdsenseCamp juga memberikan kesempatan kepada para Advertiser yang berkeinginan mempromosikan iklannya yang bakal disebarkan kepada pemilik website yang memiliki jaringan di AdsenseCamp.
Adsensecamp adalah salah satu PPC Lokal yang selalu membayar saya rutin setiap bulan sejak dari pertamasaya bergabung dengan layanan adsensecamp, ya….. meskipun sedikit tapi lumayanlah buat uang rokok Udut hasil ngeblog Maju
PPC Lokal ini bisa dikatakan sebagai alternatif google adsense yang dari waktu kewaktu semakin gencar membanned publishernya karena di curigai ada pelanggaran TOS yang dilakukan Publishernya. Adsensecamp saya katakan Membayar Publishernya dan Not Scam !!! , karena saya telah menerima sendiri hasil dari pembayarannya setiap bulan, minimal harus mendapat total Rp 10Rb untuk dapat dibayarkan melalui paypal ataupun Bank Lokal.
tertarik untung mendaftar? klik banner dibawah ini:

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MY BLOG - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger