Template information


Home » » Clixsense.com Program Pay To Click (PTC) Luar negeri

Clixsense.com Program Pay To Click (PTC) Luar negeri


 Clixsense adalah sebuah situs PTC (Paid To Click) anda akan dibayar hanya dengan mengkelik iklan yang telah disediakan di web tersebut.
Clixsense mempunya reputasi bagus sejak 2007 hingga saat ini, selalu selalu membayar membernya. Cara kerja di Clixsense sangat simple, sangat mudah untuk dijalankan, dan gratis. Clixsense membayar Anda hanya dengan mengklik dan melihat iklan yang disediakan. Semakin banyak Anda klik, Anda dibayar semakin besar.
Clixsense adalah situs yang membayar anggotanya yang mengklik iklan yang telah disediakan di situs tersebut. Ini merupakan salah satu website PTC tertua yang masih eksis dan terbukti membayar para anggotanya. Disini benar-benar 100% gratis untuk bergabung dan mulai mendapatkan penghasilan.

Sistem Pembayaran
Bagaimana Anda akan mendapatkan penghasilan dari Clixsense? Mereka membayar Anda setiap bulannya.
Pembayaran akan dikirimkan melalui cek setiap bulannya ke alamat rumah anda dengan ketentuan penghasilan anda harus sudah mencapai minimal $10 (Anda dapat memilih pembayaran minimum yang lebih dari $10 jika diinginkan). Jika saldo account Anda kurang dari $ 10 (atau minimum pembayaran yang Anda pilih), maka uang anda akan di akumulasikan ke pendapatan anda bulan berikutnya hingga anda mendapatkan minimum payout ($10).
Anda tertarik mendaftar untuk mengumpulkan dolar dari clixsense? cukup klik banner dibawah ini, lalu lakukan pendaftaran gratis.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MY BLOG - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger