Template information


Home » » Barang Seni dan Antik

Barang Seni dan Antik

Barang antikdalam bahasa latinnya ialah benda menarik yang sudah berusia tua, seperti senjata, serupa keris, tombak, mebel, barang-barang seni maupun perabotan rumah tangga seperti lampu dan lain sebagainya.
Tidak terdapat definisi umum yang dapat diterima meluas seberapa antik sebuah barang, namun barang yang berusia lebih ratusan tahun lamanya dapat disebut antic. Namun di Amerika serikat barang antik didefinisikan sebagai karya seni, namun tidak masuk di dalamnya permadani dan karpet yang dibuat setelah tahun 1700an, koleksi dalam ilustrasi kemajuan seni, karya dari perunggu, pualam, terakota, parian, tembikar, atau porselin, benda antik artistik dan obyek karakter ornamen maupun nilai pendidikan yang harus diproduksi sebelum tahun 1830an.
Barang antik umumnya dijual dengan cara dilelangdan dari kolektor. Secara tradisional, kolektor dan orang kaya membeli barang antik, namun di negara industri, barang antik juga menarik di penyimpanan rakyat.

Share this article :

1 komentar:

Unknown mengatakan...

permisi, mantap blognya, sekilas info jika sedang mencari dan ingin memaharkan pusaka dan mustika gaib berkhodam dan bertuah dasyat, silahkan cari dan lihat disini www.mustikapengasih.blogspot.com pin BB 2B2779DF / hp 081 236 015 379 terima kasih

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MY BLOG - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger