Template information


Home » » Tips menghilangkan bau di sepatu

Tips menghilangkan bau di sepatu

Trik menghilangkan bau di sepatu

Bermasalah dengan bau kurang sedap dari sepatu anda? Buat agan2 yg kakinya sering berkeringat dan harus pake sepatu setiap harinya tentu akan menemui masalah dengan bau tidak sedap disepatu.

Sangat sering ditemui ketika hendak berwudhu pada waktu sholat dhuhur, ketika puluhan pasang sepatu pada ngumpul dijamin baunya maknyus karena baunya yg menyengat menjadi satu didepan musholla kantor, ya kan...?

Nah, cara ini uda ane pake sejak bertahun2 yg lalu dan sangat efektif. Hanya ada 1 syarat utk melakukan trik ini yaitu harus pake kaos kaki warna gelap (hitam).

Caranya: bubuhkan sedikit bubuk KOPI kedalam sepatu sebelum dipake.

Coba aja gan kalo ga percaya...yg penting jangan banyak2 ngasihnya biar ga terlalu kotor dalam sepatu, yg penting ada paling tidak seujung sendok teh aja uda cukup.

Kalo merasa sukses dengan trik ini tlg dibagi ijo ya Gan...




Ini ada trik tambahan dari agan Batman putih dan Swake

Quote:
Original Posted By batman putih
belum pernah coba gan, nice info
gw ada tips jg gan. jgn lupa pake kaos kaki dan setiap hari harus ganti kaos kaki dengan yg bersih. Terus siapin kapur barus di rak sepatu. jadi setiap kali lepas sepatu, masukin deh tuh kapur barus ke dalem sepatu n keluarin kapur barusnya klo sepatu mau dipake. smg berguna


Quote:
Original Posted By swake
bisa juga gan, dengan menggunakan wadah kecil yang diisi baking powder terus taru didalem sepatu deh sehari sebelum dipake. niscaya sepatu nggak berbau.

Sumber : archive.kaskus.us
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MY BLOG - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger