Template information


Home » » Contoh surat pernyataan kesanggupan

Contoh surat pernyataan kesanggupan


SURAT PERNYATAAN
KESANGGUPAN MELAKSANAKAN PEDOMAN TATA TERTIB


Yang bertanda tangan dibawah ini, saya:
Nama : ............................................................
Tempat/tgl lahir : ............................................................
Tempat tugas : ...........................................................

Setelah membaca dan memahami Pedoman Tata Tertib Guru dan Karyawan Madrasah Terpadu Al Hamid, maka saya menyatakan sanggup / tidak sanggup(*) melaksanakan Pedoman Tata Tertib Guru dan Karyawan.
Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sungguh-sungguh dan dalam keadaan sadar, tanpa ada paksaan dari pihak manapun. Bila dikemudian hari saya melanggar tata tertib madrasah yang sudah ditetapkan , saya bersedia menerima sanksi sesuai dengan ketentuan yang sudah ditetapkan.

Mengetahui,

Malang, ...................................
Kepala Madrasah

Yang membuat pernyataan,


Drs.Mulyanto,S.Pd,M.MPd



............................................


Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MY BLOG - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger