Template information


Home » » Surat pernyataan guru tetap/ tidak tetap di sebuah lembaga pendidikan

Surat pernyataan guru tetap/ tidak tetap di sebuah lembaga pendidikan


SURAT PERNYATAAN
GURU TETAP / TIDAK TETAP MADRASAH TERPADU AL HAMID


Yang bertanda tangan dibawah ini, saya:
Nama : ............................................................
Tempat/tgl lahir : ............................................................
Tempat tugas : ...........................................................

Setelah saya melaksanakan tugas saya selama kurang lebih satu tahun pelajaran, maka saya menyatakan menjadi guru tetap / guru tidak tetap (*) di madrasah terpadu Al Hamid.
Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sungguh-sungguh dan dalam keadaan sadar, tanpa ada paksaan dari pihak manapun. Bila dikemudian hari saya tidak menepati pernyataan yang saya buat ini, saya bersedia menerima sanksi sesuai dengan ketentuan yang sudah ditetapkan.



Malang, ...................................
Kepala Madrasah

Yang membuat pernyataan,



Drs.Mulyanto,S.Pd,M.MPd




............................................


Mengetahui,

Pengasuh Pondok


Kyai Abdul Hamid

Ketua Yayasan


Bu Nyai Syu’la Fardila,S.HI



Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MY BLOG - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger