Template information


Home » » Mengapa Aku Beragama

Mengapa Aku Beragama



 Agama atau keyakinan merupakan suatu hal yang paling krusial dalam kehidupan seseorang.
Mengapa seseorang beragama? Diantara jawabannya adalah karena manusia meyakini akan adanya kekuatan maha besar diluar dirinya yang mengatur kehidupan mahluk didunia ini, Yang mana kekuatan tersebut dijadikan tempat bersandar serta memohon pertolongan disaat seseorang merasa tidak mampu lagi untuk berbuat.
          Tiap manusia yang mau berfikir tentu tidak akan dapat menolak keberadaan Tuhan atau penguasa yang maha besar tersebut.
          Namun diantara manusia ada yang belum sempat meyakini keberadaan Sang penguasa, lantaran tidak mau berfikir atau karena terhalang oleh kebendaan yang bersifat materialistis semata, serta enggan untuk berfikir merunut ke pangkal/sumber adanya benda tersebut, atau hanya bersikap masa bodoh.
          Namun terkadang seseorang bisa terpaksa berfikir, salah satu contoh ada seorang yang tidak beragama(Atheits) dihadapkan pada suatu permasalahan yang rumit ya’ni suatu saat anak yang disayanginya terkena sakit parah, yang memaksanya untuk berusaha dengan berbagai cara demi kesembuhan anak yang demikian dia cintai tersebut, namun segala usah nyata telah dilaluinya sampai batas maksimal, namun usaha yang demikian tidaklah membuat sang anak kunjung sembuh, di ujung batas harapannya demi kesembuhan si anak dia secara reflek sujud tersungkur, mengharapkan ada kekuatan super yang mampu menyembuhkan putranya. Itulah sekelumit kisah mengenai manusia yang enggan berfikir yang “dipaksa” berfikir mengakui keberadaan Sang Khaliq.
Oleh : Slim
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MY BLOG - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger